Animasi wallpaper



  Hei...sobat!mumpung lagi begadang saya mau sharing software yang dapat menjadikan desktop kita bergerak.Dengan software kecil ini,wallpaper desktop anda pastinya semangkin menawan dan ditambah lagi suasana yang sangat fantasi serasa desktop kita benar-benar hidup.Tapi software ini hanya bisa berjalan lancar hanya di komputer dengan spesifikasi tinggi .Pernah saya coba di netbook intel atom saya tapi itu semua hanya mengurangi kinerja netbook saya,ya kalau bisa menggunakan spesifikasi minimal core i3, Cara penginstallanya pun cukup mudah,hanya instal sampai selesai dan otomatis wallpapernya bergerak di desktop anda.

Daftar animasi yang saya punya :

Magic Unicorns Animated Wallpaper

DOWNLOAD

Fireworks Animated Wallpaper

 DOWNLOAD

Traditional Japan Animated Wallpaper

 DOWNLOAD

Mystic Forest Animated Wallpaper

DOWNLOAD

Windows 8 Light Animated Wallpaper


Share on Google Plus

About JOVANCA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar