12 Editing Gambar Online - Free Photoshop Alternatif



12-tools-for-online-photo-editing

Adobe Photoshop adalah image editor yang hebat. Salah satu yang terbaik di luar sana ... sering Anda tidak di rumah dan Anda tidak memiliki komputer atau laptop. sehingga tidak ada cara untuk menggunakan Photoshop. Tapi jika Anda punya koneksi internet maka ini seharusnya tidak menjadi masalah. Sebenarnya ada beberapa alternatif online yang baik untuk Adobe Photoshop yang akan membantu Anda melakukan pekerjaan Anda secara efektif. Berikut 13 editor gambar online gratis yang saya telah temukan dan diuji. Mereka adalah aplikasi online benar-benar kuat dan untuk efek lebih baik, Anda dapat menggabungkan fitur dan mendapatkan hasil yang luar biasa.Bahkan tidak memerlukan pendaftaran atau apapun, Anda hanya meng-upload gambar dan menikmati editingnya!

1. ImproveYourImages.com

improve-your-images
ImproveYourImages adalah layanan otomatis sehingga Anda tidak perlu melakukan apapun, sangat mudah digunakan. Ini digunakan untuk meningkatkan gambar Anda saja. Jadi tidak perlu mengubah apa pun. Upload, klik, dan hanya itu!

2. OIE – Online Image Editor

oie
Image Editor Online adalah perangkat lunak berbasis browser yang paling nyaman untuk foto online dan editing gambar. Dengan versi baru mereka kini Anda dapat mengedit foto secara online dengan lebih mudah dan hasil yang lebih baik! Dan, ya, OIE berjalan pada MS Vista!

3. Pikifx

pikifx
Pikifix adalah layanan mudah bahwa pengguna dapat meng-upload gambar  dan menambahkan berbagai efek dingin, Resize dan memotong foto Anda, Tambah efek kreatif untuk foto, Tambahkan perbatasan untuk foto, Tambah teks kreatif untuk foto, Mudah menambahkan foto Anda ke halaman Anda.

4. Adobe Photoshop Express

photshop-express1
Adobe Photoshop Express adalah salah satu editor terbaik foto online. Meskipun Adobe Photoshop Express adalah sedikit berat di beralih antara modus, meng-upload foto dan perubahan pratinjau, tapi itu selalu merupakan alat yang hebat untuk mengedit gambar Anda dengan mudah

5. Splashup

splashup1
Splashup, formerly Fauxto, is a powerful editing tool and photo manager. Dengan fitur profesional penggunaan dan novis ingin, mudah digunakan, bekerja secara real-time dan memungkinkan Anda untuk mengedit banyak gambar sekaligus. Splashup berjalan di semua browser, diintegrasikan dengan top situs sharing foto, dan bahkan memiliki format file sendiri sehingga Anda dapat menyimpan pekerjaan Anda berlangsung.

6. Flauntr

flauntrFlauntR memiliki fitur baru terlalu banyak. Sangat mudah dan cepat untuk digunakan dengan bagian yang berbeda seperti: editR, textR, stylR, profilR. Bekerja pada banyak browser dengan sempurna.

7. Snipshot

snipshot1
Snipshot, juga dikenal sebagai Pixoh. Ini adalah alat yang baik dan memiliki lima pilihan: mengubah ukuran, meningkatkan, memotong, memutar dan menyesuaikan diri. Ini sangat mudah digunakan. Ini juga memiliki ekstensi Firefox dan bookmarklet yang memungkinkan Anda untuk mengedit gambar dengan Snipshot segera dan API untuk mengintegrasikan foto dengan situs web Anda.

8. Picnik

picnick1Picnik membuat foto hebat dengan mudah digunakan dan alat editing namun kuat. Tweak untuk isi hati Anda, kemudian mendapatkan kreatif dengan jumlah besar sekali efek, font, bentuk, dan frame. Itu cepat, mudah, dan menyenangkan.

9. myImager.com

myimagermyImager.com adalah segala sesuatu sendiri Anda editor foto online gratis! Upload atau memanggil gambar dari manapun di web dan mengeditnya secara bebas dengan puluhan alat dan filter yang mereka tawarkan! Ini adalah layanan gratis 100%, yang ditawarkan oleh orang-orang hebat di Arsip Cool.

10. FotoFlexer

photoflexerFotoFlexer adalah layanan sejuk dengan banyak tools seperti  distortions, layers, effects, smart scissors dan banyak lagi.

11. Phixr

phixrPhixr memiliki beberapa alat dasar dan itu sangat mudah digunakan. Setelah selesai Anda dapat menyimpan gambar yang telah diedit ke format populer (jpg, gif, png ...)

12. Pikipimp

pikipimpPikiPimp, entah bagaimana yang pasti unik dan memiliki desain rapi. Dengan alat keren dan kemampuan untuk menambahkan blings teks, glitter dan animasi. 


  
Itu semua untuk hari ini! Jika Anda tahu beberapa alat editing online lebih keren, silakan berbagi di komentar di bawah. Saya akan mengulas dan menambahkannya di sini !
Share on Google Plus

About JOVANCA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar