KARA profile





   Kara (Hangul: 카라, sering ditulis KARA) adalah girlgroup dari Korea Selatan. Mereka terdiri dari Ri Gyu Park, Han Seung Yeon, Koo Ha Ra, Nicole, dan Kang Ji Young. Nama grup ini berasal dari bahasa Yunani, "chara" (χαρά, bahagia) bahwa mereka ditafsirkan sebagai melodi manis. Mereka adalah seniman dari Daesung Hiburan (DSP).


Kara awalnya dimulai sebagai anggota kelompok empat dan membuat debut mereka dengan "Break It" sekaligus menampilkan citra perempuan kuat dan suara R & B yang dewasa. Mereka merilis album pertama mereka berjudul The Blooming Pertama pada tahun 2007. Namun debut mereka tidak diterima dengan baik oleh publik dan album adalah kegagalan komersial. Pada tahun 2008, Kim Sunghee keluar dari kelompok karena gagal masuk ke perguruan tinggi dan di minta orang tuanya untuk berhenti, dan dua anggota baru dibawa masuk Penambahan dua anggota baru juga menghadapi perubahan gambar asli kelompok untuk daya tarik "cantik tapi alami". Band beranggotakan lima orang akhirnya pergi untuk mencapai angka pertama mereka satu lagu dengan "Honey".


Mereka fanclub resmi Kamilia, berasal dari kombinasi kata-kata "KARA" dengan kata Latin untuk keluarga, adalah warna balon resmi "familia" Kara mutiara persik.


Berikut Korea grup pop KARA  profil personel :

Gyuri



Nama lahirTaman Gyuri (Hangul박규리 | Hanja: 朴奎利)
DOB: 21 Mei 1988
Tempat lahir: Seoul, Korea Selatan
Tinggi162cm
Golongan Darah: AB
PosisiPemimpin VokalUtama
Biografi: Dia bertindak drama sebagai anak di Ladies Istana dan Oneul eun Cho-eunNal sebagai Sonagi, pacar Podogi itu. Dia juga muncul sebagai figuran di bidang Commercial Jus Delima Lee Jun Ki.


Seungyeon
Nama lahir: Han Seung-yeon (Hangul한승연 | Hanja: 韩 升 延)
DOB: 24 Juli 1988
Tempat lahir: Seoul, Korea Selatan
Tinggi: 160cm
Golongan darah: A
Posisi: Vocal
BiografiSeungYeon adalah yang tertua kedua di KaraDia mungkin terlihat muda untuktampak seperti anak kecil dan dia tidak! Lol .. dia begitu lucuDia memiliki acara korea yang menggantikan SNSD Tiffany disebut Jadi Nyeon Jadi Nyeo Gayo Baekso atau SSGB dengan Kim Hye Sung!


Nicole

Korea name: Jung Young-joo (Hangul정용주 | Hanja: 郑 龙珠)
Tanggal lahir: 7 Oktober 1991
Tempat lahir: Los Angeles, California, Amerika Serikat
Tinggi: 164cm
Golongan darah: A
Posisi: VokalRapper
BiografiNicole adalah rapper kelompok dan digunakan untuk menjadi yang termuda di Kara ketika ada 4 orang tapi sekarang dia yang termuda ke-2 dalam kelompok pada usia 17.Dia ditampilkan di album pertama Sunha yang Fahrenheit dalam lagu "String. "


Hara

Nama lahir: Koo Hara (Hangul: 구하라 | Hanja: 具 荷拉) DOB: 13 Januari 1991 Tempat lahir: Gwangju, Jeolla Selatan, Korea Selatan Tinggi: 164cm Golongan Darah: na Posisi: Lead Dancer, Vokalis Biografi: Sebagai termuda ketiga di Kara, Hara mencoba untuk hiburan lainnya juga. Dia mencoba keluar untuk JYP Entertaiment tapi sayangnya tidak berhasil. Dikatakan bahwa ia tahuSeung-ri dari Big Bang karena mereka berdua pergi ke sekolah menari bersama-sama dengan Ji-young juga.
Jiyoung
Nama lengkapKang Ji-young (Hangul강지영 | Hanja: 姜 知 英)
DOB: 18 Januari 1994
Tempat lahir: Paju, Gyeonggi, Korea Selatan
Tinggi: 166cm
Golongan darah: na
Posisi: Vokalis
Grup maknae.


Album
The First Blooming (29 Maret 2007)
Second Album - Revolution (30 Juli 2009)
Third Album - Step (6 Sep 2011)

Album Jepang
Girl’s Talk
Super Girl


Album mini
Rock U (24 Juli 2008)
2nd Mini Album - Pretty Girl (4 Desember 2008)
2nd Mini Album - Pretty Girl (Special Edition) (18 Februari 2009)
루팡 - 루팡
점프-점프


Singel
Good Day: Season 2 (13 Oktober 2008, singel digital)
Share on Google Plus

About JOVANCA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar