Microsoft Flight Simulator X deluxe





Flight Simulator ialah sebuah game simulasai pesawat terbang yang dkeluarkan oleh Microsoft, maksud dari pembuatan game ini sendrin sebagai simulasi menggunakan pesawat terbang. Walaupun game ini hanya sebuah game saja tapi simulasi game ini mirip sekali dengan pesawat aslinya. Dengan game ini kita dapat belajar mengendarai pesawat terbang untuk di dunia nyata. Game ini tidak hanya untuk sekedar hiburan semata karena banyak para calon pilot bahkan pilotnya pun gemar dengan game ini.
Dengan adanya game ini kita dapat mempelajari dan mengetahui teknologi mulai dari fungsi tools yang ada di pesawat hingga cara cara menggunakannya sampai kita dapat mengendarai pesawat dengan baik seperti pilot-pilot di dunia nyata. Mulai dari take off, landing bahkan Flight Simulator ini dapat auto pilot. Auto pilot ialah sebuah teknologi pesawat agar dapat berkendara sendiri, teknologi tersebut ialah CDU ( Control Display Unit ) tetapi teknologi CDU hanya terdapat pada pesawat komersial besar seperti Boeing 737, Boeing 747 dan Airbus. Teknologi pada game ini sama dengan pesawat terbang aslinya.


Game ini dapat digunakan secara offline dan online ( multiuser ) melalui beberapa website club penerbangan yang plugin seperti www.IFAO.aero dan www.indoflyer.net. Untuk mewujudkan mengendarai pesawat asli, bahkan terdapat hardware yang menyerupai pesawat aslinya. Dengan alat seprti ini kita terasa berada di dunia nyata.
Alat ( hardware ) ini dilengkapi oleh earphone yang berfungsi untuk berkomunikasi apabila kita sedang mengendarai pesawat bagaikan pilot sesungguhnya.


System Requirements
* Flight Simulator X
* Microsoft® Windows® XP SP2 / Vista
* PC with 2 GHz equivalent or higher processor
* 1 GB of system RAM
* 4 GB or more of available hard disk space
* DirectX 9 or higher compatible video card required
* 128 MB video RAM or higher, Shader Model 1.1 or higher
* Sound card, speakers or headphones required for audio
* Microsoft Mouse or compatible pointing device
* 56.6 Kbps or better modem for online play
Share on Google Plus

About JOVANCA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar